Home » , » Cara Menghasilkan Uang dari Blog - Bukan Hanya Google AdSense

Cara Menghasilkan Uang dari Blog - Bukan Hanya Google AdSense

Cara Menghasilkan Uang dari Blog - Bukan Hanya Google AdSense
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Bukan Hanya Google AdSense. Banyak sumber lain, seperti Program Afiliasi (Affiliate Marketing), menerima pemasangan iklan, dan Review Produk.

Google AdSense memang favorit, bahkan sumber utama penghasilan para blogger serta situs-situs berita. Namun, untuk diterima menjadi publisher Google AdSense, butuh kesabaran, ketekunan, dan kerja keras.

Jika blog Anda sudah menghasilkan uang dari Google AdSense alias diterima sebagai publisher, biasanya akan mudah pula mengikuti Affiliate Marketing, mendatangkan pemasang iklan lokal, dan menulis artikel bersponsor (sponsored article) alias Review Produk.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Langkah berikut ini bagian dari proses cara Menghasilkan Uang dari Blog Bukan Hanya Google AdSense.

1. Isi Blog dengan Posting Berkualitas

Buat konten yang bagus, berguna, dan bisa dibaca. Sebagus apapun ide konten Anda, jika Anda membuatnya dengan gaya yang buruk dan sulit dibaca atau diikuti, tidak akan ada orang yang mau mengunjungi blog Anda dua kali. 

Buatlah konten blog Anda dengan baik. Ikuti Panduan Konten Berkualitas dari Google.

2. Terapkan Teknik SEO.

Sebagus apa pun konten yang Anda, tidak akan ada gunanya jika blog Anda tidak bisa ditemukan dan dibaca. Anda harus membuat blog Anda mudah ditemukan. Caranya mudah: buat agar Google suka dengan blog Anda. Semakin tinggi peringkat blog Anda di Google, semakin mudah ditemukan blog Anda.

Sebagian besar triknya ada pada Search Engine Optimizer (SEO) atau pengoptimalan mesin pencari. Terapkan Panduan SEO dari Google.

Banyak sekali teknik seo blogging, namun Content is King. Konten adalah raja. Bahkan tanpa teknik SEO pun, tulisan yang unik, menarik, asli, lengkap, detail, karya sendiri, akan menempati peringkat pertama di halaman hasil pencarian (SERP).*

0 comments:

Post a Comment

No Spam, Please....!